Let's join to be our partner Join Now!

Yoast SEO Premium v19.3 WordPress Plugin Versi Terbaru Unduh Gratis

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Yoast SEO Premium v19.3 WordPress Plugin Versi Terbaru Unduh Gratis
Yoast SEO Premium v19.3 WordPress Plugin Versi Terbaru Unduh Gratis

Dengan Yoast SEO, Anda tidak memerlukan plugin lain untuk membuat peta situs XML; itu secara otomatis membuat satu untuk Anda. Plugin ini melakukan semua hal yang harus dilakukan oleh plugin SEO. Singkatnya, kami dapat mengatakan bahwa plugin Yoast SEO Premium WordPress membantu Anda meningkatkan SEO situs Anda dengan cepat tanpa gangguan.

Versi gratis dari plugin ini juga memiliki banyak fitur luar biasa untuk meningkatkan kehadiran situs Anda di mesin pencari, tetapi jika Anda membutuhkan fitur yang lebih canggih, maka Anda harus menggunakan versi premium.

Tentang Yoast SEO Premium

Yoast SEO adalah plugin SEO yang terkenal dan #1 untuk WordPress. Ada dua versi yang tersedia untuk plugin ini Yoast SEO (Gratis) dan Yoast SEO Premium (Berbayar). Yoast SEO bekerja dengan sempurna di semua jenis situs web atau blog untuk tujuan SEO. Yoast SEO premium memiliki beberapa fitur bagus yang membantu Anda menulis konten yang lebih baik dan dioptimalkan sepenuhnya untuk mesin pencari. 

Yoast SEO Premium menambahkan kotak SEO tepat di bawah halaman edit posting. Kotak Yoast SEO ini memungkinkan Anda untuk mengedit judul dan deskripsi posting untuk posting blog Anda. Jika Anda ingin menampilkan judul posting yang berbeda di hasil pencarian, maka Anda dapat melakukannya dengan menggunakan bagian editor cuplikan. Itu juga menganalisis konten posting dan menunjukkan kepada Anda beberapa langkah yang disarankan untuk meningkatkan SEO posting itu.

Fitur Yoast SEO Premium

  1. Pratinjau Media Sosial:  Ini menunjukkan bagaimana postingan kita akan terlihat saat dibagikan di situs media sosial Facebook dan Twitter. Anda bahkan dapat mengunggah gambar berbeda pilihan Anda sendiri untuk kedua situs sosial tersebut. Singkatnya, fitur ini membantu Anda untuk menyesuaikan tampilan berbagi posting Anda di media sosial.
  2. Pengelola Pengalihan:  Membantu mengarahkan ulang URL Lama ke yang baru untuk mencegah kesalahan 404 tidak ditemukan.
  3. Saran Tautan Internal: Ini menunjukkan kepada Anda tautan atau posting yang relevan dengan posting saat ini yang sedang Anda kerjakan. Anda tidak perlu mencari situs Anda secara manual untuk menemukan link terkait untuk interlinking. Itu menghemat banyak waktu.
  4. Beberapa Kata Kunci Berfokus: Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan banyak kata kunci terfokus hingga 5. Jadi, Anda dapat menargetkan lebih banyak pengguna dengan mengoptimalkan posting Anda untuk beberapa kata kunci terkait. Versi gratisnya memungkinkan Anda untuk menambahkan hanya satu kata kunci yang terfokus.
  5. Filter Konten Yatim Piatu: Plugin Yoast SEO Premium membuat tab lain yang disebut konten yatim piatu di halaman posting di dasbor WordPress Anda. Di tab ini, semua posting yang tidak pernah mendapat tautan dari posting atau halaman blog lain terdaftar.
  6. Filter Konten Cornerstone: Ini mencantumkan posting atau halaman berperingkat tertinggi yang harus Anda perbarui di tab konten landasan.

Unduh Gratis Yoast SEO Premium

Plugin ini berlisensi gnu bukan nulled sehingga aman untuk digunakan untuk website tanpa perlu khawatir terkena malware.

Related Posts
Yoast SEO Premium v19.3 WordPress Plugin 2.2MB

Panduan Instalasi Yoast SEO Premium

  1. Pertama-tama, buka dan ekstrak file zip yang diunduh.
  2. Sekarang Anda akan mendapatkan dua file.
  3. Pertama, instal  plugin-seo.19.3.zip
  4. Kemudian instal plugin-seo-premium.19.3.zip

Jangan pernah memperbarui versi gratis plugin Yoast SEO langsung dari Dashboard WordPress Anda.

About the Author

Make it Simple but Significant!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.