Let's join to be our partner Join Now!

Median UI 1.7 - Best Template Blogger Premium 2023

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Median UI 1.7 - Best Template Blogger Premium 2023
Median UI 1.7 - Best Template Blogger Premium 2023

Description Median UI 1.7

Best Template Blogger responsive Median UI 1.7 yang terinspirasi dari konsep Dashboard UI dengan tampilan yang elegan dan keren.

Median UI 1.7di desain dengan konsep dashboard UI, template lebih direkomendasikan di gunakan pada blog berita, desain yang lebih simple namun memiliki tingkat keterbacaan tinggi menjadi poin plus dari template ini. 

Tampilan menu juga dibuat berbeda dari template lainnya, mengusung konsep 3 kolom yang mana kolom pertama dikhususkan untuk menu navigasi yang bisa di minimalkan lebar navigasinya. 

Features Median UI 1.7

Dengan tampilan UI yang elegan ditambah banyak fitur canggih, menjadikan template Median UI 1.7 ini sebagai yang terbaik. Berikut adalah beberapa fitur Median UI 1.7 yang luar biasa. 

  • Responsive: Ukuran template fleksibel menyesuaikan di setiap layar serta layout yang disusun rapi dengan memaksimalkan kinerja CSS 
  • Easy Customize: Sangat mudah untuk mengubah warna, lebar sampai font melalui Desainer Tema Blogger termasuk pengaturan widget pada menu Layout. 
  • Fast Loading: Ukuran template fleksibel menyesuaikan di setiap layar serta layout yang disusun rapi dengan memaksimalkan kinerja CSS. 
  • Mobile First: Didesain dengan lebih mengutamakan tampilan mobile, tampilannya dibuat modern dan lebih user friendly. 
  • SEO Friendly: Template sudah di desain SEO Friendly mulai dari breadcrumb yang sudah terindex google sampai schema markup lainnya. 
  • Ads Optimize: Sudah disediakan slot iklan adsense yang siap pakai pada lokasi dengan click rate tinggi. 
  • Cross Browser Compatible: Mendukung berbagai browser berbeda seperti chrome, firefox dan sebagainya. 

Details Median UI 1.7

Kamu bisa mеndараtkаn template blogger premium mеdіаn uі 1.7 di dengan mеmbеlіnуа secara lаngѕung melalui wеbѕіtе Jago Desain untuk mendukung реngеmbаng аgаr bіѕа tеruѕ bеrkаrуа.

Nama Template Medin UI
Lisensi Standar
Versi v1.7
Harga Rp.130.000

Related Posts

Download Median UI 1.7

Inі аdаlаh vеrѕі Prеmіum resmi dengan kоdе JаvаSсrірt khuѕuѕ, mоhоn jаngаn mеmbаgіkаn ulang template Median UI 1.7 dі Blog Andа untuk tujuan kоmеrѕіl. 

About the Author

Make it Simple but Significant!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.